Adsense


Adsense - Adsense sekarang banyak di jadikan sebagai sumber untuk menambah penghasilan tambahan bagi pecinta internet, khususnya pada blogger dan website.bermain dengan adsense sangat menyenangkan sekali jika kita bisa memasarkan iklan orang pada blog kita.

Gimana tidak, hanya dengan hitungan klik dan klik kita sudah bisa meraup keuntungan dari iklan yang kita pasarkan.sekarang ini adsense dengan harga iklan yang tertinggi masih di pegang oleh Google Adsense yang di vendor oleh google sendiri.

Banyak sekali saat ini yang namanya adsense di tawarkan oleh situs situs yang menjanjikan harga iklan tinggi dan memberikan kepercayaan, namun itu semua belum bisa kita percaya dengan begitu saja. Kenapa tidak, nantinya kita sudah capek memasarkan iklan yang merekan berikan pada kita. Tapi kita tidak dapat apa apa sama sekali.

Untuk anda yang ingin memulai bermain dengan Adsense,  carilah situs situs yang memang bisa di percaya dengan janji mereka.Mungkin ada bisa mencoba beberapa Adsense yang bisa anda jadikan patokan di bawah ini.

1.Google Adsese.
2.Kliksaya.com
3.Adsensecamp.com
4.Kumpulblogger.com





Dan masih banyak yang lain lagi, tapi saya saran kan ke pada anda agar berhati hati dalam memilih adsense.


2 Responses to "Adsense"